Apel Pagi Perdana Kejaksaan Negeri Bukittinggi Pasca Penerapan PSBB

Pada hari Senin, tanggal 29 Juni 2020 pukul 07.30 Wib, bertempat di Kantor Kejaksaan Bukittinggi dilaksanakan kegiatan Apel Pagi yang langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Bpk. SUKARDI, SH, M. Hum. Acara diikuti oleh seluruh Kasi, Pegawai, serta honorer dilingkup Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Apel pagi ini merupakan kegiatan perdana setelah berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bukittinggi khususnya dan Provinsi Sumbar pada umumnya.

Dalam amanatnya Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi menyampaikan beberapa hal diantaranya untuk menjadi perhatian kepada seluruh Pegawai dan honorer menjaga kebersihan dilingkungan kantor serta kebersihan ruangan masing-masing, untuk lebih ditingkatkan disiplin kerja baik waktu dan kinerja demi tercapainya tujuan Kejaksaan Negeri Bukittinggi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Tidak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan honorer yang telah hadir dalam apel pagi Senin. Diharapkan kerjasama seluruh pegawai dan honorer untuk mengikuti aturan yang ada.