Bawaslu Kabupaten Pasaman Silaturahmi Dengan Kejari Pasaman

Pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 jam 11.00 wib, Ketua dan anggota Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Pasaman berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Pasaman, Jalan Sudirman Nomor 75, Lubuk Sikaping bersilaturahmi dengan Kajari Pasaman yang baru, Fitri Zulfahmi, S.H., M.H.

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, Fitri Zulfahmi, S.H, M.H. menerima kunjungan Ketua dan anggota Badan Pengawas Pemilu yang didampingi oleh Sekretaris Bawaslu Kabupaten Pasaman di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman.

Fitri Zulfahmi, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Anggota Bawaslu Pasaman yang telah datang ke Kantor Kejari Pasaman. Kajari berharap Kejaksaan sebagai salah satu anggota Sentra Penegakan Hukum Terpadu (gakkumdu) pemilihan kepala daerah dapat bersinergi dengan Bawaslu Kabupaten Pasaman dalam mensukseskan perhelatan pilkada tahun 2020 yang prosesnya telah berjalan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman, Rini Juita mengucapkan selamat datang di Pasaman kepada Kajari Pasaman yang baru. Lebih lanjut Rini Juita meminta Kajari dapat memberikan masukan dan bantuan kepada Bawaslu Kabupaten Pasaman dalam pelaksanaan pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Bincang-bincang santai Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman bersama Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Pasaman diakhiri dengan foto bersama. (IHSAN, SH. MH/Kasi Intelijen)