Jaksa Masuk Sekolah Beri Penyuluhan di SMK 1 Sumatera Barat

Pada Hari ini Senin tanggal 29 April 2019 telah dilaksanakan kegiatan Penerangan Hukum Program Binmatkum Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMK N 1 Sumatera Barat.

Kegiatan ini di laksanakan dari pukul 10.00 s/d 12 wib acara ini di buka oleh Wakil kesiswaan Junaidi, S.Pd. dalam sambutannya mengingatkan kepada siswa/i SMK N 1 Sumatera Barat untuk dapat menyimak dan menyampaikan kepada kawan2 bahwa bahaya Narkoba dapat merusak dan merusak moral dan akhlak kita pada kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada tim dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat yang telah memberi pencerahan kepada anak disik kami tentang bahaya narkoba serta Bully.

Pada kesempatan ini Kasi Penkum Yunelda, SH memberikan cenderamata kepada pihak sekolah berupa Plakat dan Buku Brosur. Acara dilanjutkan dengan penyampaian makalah tentang Narkotika dan Kenakalan Remaja serta Bullying yang di sampaikan oleh Eva Robaniatun,SH Siswa/i SMK N 1 Sumatera Barat sangat antusias sekali mengikuti dengan banyaknya bertanya kepada tim Narasumber dan bagi siswa yang bertanya mendapat souvenir dari tim Narasumber kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. (*)