Jaksa Menyapa Di Kejari Pesisir Selatan

Pada hari ini Kamis tanggal 18 Juni 2020 pukul 14.00 Wib dilaksanakan kegiatan jaksa menyapa pada Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Langkisau Fm Painan Kab. Pasisir Selatan.

Bahwa hadir dalam kegiatan tersebut Agustian, SH, MH (Kasi Intelijen) dan Wendry Finisha, SH (Kasi Datun) dipandu oleh Dyna Caroline.

Bahwa tema yang diambil adalah Peran Kejaksaan Dalam Pengawasan Refocusing Anggaran di Kabupaten Pesisir Selatan dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai peran apa saja yang diambil oleh Kejaksaan untuk memastikan penggunaan dana refocusing anggran dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan melalui Bidang Perdata Dan Tata Usaha melakukan pendampingan terhadap Satker yang berhubungan dengan penggunaan Refocusing Anggaran di Kab. Pesisir Selatan antara lain , Dinas Kesehatan, Dinas Pangan, Diskominfo, BPPD dan Rsud M. ZEIN.

Tak lupa Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan menghimbau kepada masyarakat Pesisir Selatan untuk mematuhi anjuran pemerintah Dan Protokol Kesehatan melalui menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah, menerapkan social distance.