Jaksa Menyapa Kejaksaan Negeri Solok Selatan

Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2020 jam 09.00 s/d 10.00 wib, Kejaksaan Negeri Solok Selatan bekerjasama dengan LPP RRI Padang telah melaksanakan kegiatan Jaksa Menyapa bertempat di Kantor LPP-RRI Padang.

Bahwa sebagai Narasumber dalam kegiatan Jaksa Menyapa adalah Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Solok Selatan, Andri Herdiansyah, SH. MH dan didampingi oleh jaksa fungsional, Masteriawan,SH dan Tri Nurandi Sinaga, SH serta presenter Yudi dengan materi tentang “GENERASI HEBAT YANG TAAT DAN SADAR HUKUM”.

Bahwa dalam kesempatan itu, Kasi Intelijen Kejari Solok Selatan menyampaikan yang pada intinya bahwa pelajar merupakan generasi penerus bangsa, karena itu diperlukan generasi yang berkualitas dan sadar hukum sehingga setiap pelajar dapat menyadari dan menghayati hak dan kewajibannya sebagai warga negara dan mewujudkan budaya hukum dalam sikap dan perilaku yang sadar patuh dan taat hukum serta menghormati hak asasi manusia.

Bahwa siaran tersebut dilakukan dengan cara dialog interaktif antara narasumber dengan seorang penyiar dan juga dilakukan interaksi dengan pendengar radio melalui sambungan telepon dan WhatsApp. (**)