JMS Kejari Padang Panjang di SMP IT Hijrah

Pada hari Jumat tanggal 09 Oktober 2020 Pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) bertempat di SMP IT HIJRAH Kota Padang Panjang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bidang Intelijen Kejari Padang Panjang yang dipimpin langsung oleh Kasi Intelijen Kejari Padang Panjang Teguh Irawan,SH bersama dengan Kasubsi B Ade Kurniawan,SH.Mkn,Andrile Firsa,SH.MH JF Bidang Intelijen selaku narasumber dengan penyampaian tema: 1.Kenakalan Remaja 2 UU Narkotika 3. Perda No.06 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan tersebut di ikuti sekitar 50 orang pelajar Siswa dan guru-guru SMP IT HIJRAH PADANG PANJANG. Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Selama pemberian materi,berlangsung dengan interaktif karena ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh siswa-siswa sekolah tersebut.

Bahwa dalam kesempatan kegiatan tersebut Kasi Intelijen bersama dengan Tim memberikan souvenir berupa buku tulis+balpoint dan handsanitizer bagi seluruh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut disamping itu ada juga pemberian doorprize/hadiah bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Kasi Intelijen dengan Tim .

Bahwa selesai pemberian materi, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Padang Panjang mewakili Kajari Padang Panjang memberikan Piagam Penghargaan kepada Sekolah SMP IT HIJRAH PADANG PANJANG dan dilanjutkan dengan Foto bersama. Acara selesai Pukul 11.00 Wib dengan aman, tertib dan lancar. (**)