Kegiatan Penyuluhan Hukum dan Penerangan Hukum Kegiatan Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) Tahun 2019

Kacabjari Balai Selasa melaksanakan kegiatan :

1. Pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Pelangai, Kec. Ranah Pesisir Kab. Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan penerangan Hukum Kegiatan Pembinaan Masyarakat Taat HUkum (BINMATKUM)

2. Bahwa yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kacabjari Balai Selasa beserta anggota Cabjari Balai Selasa, Kapolsek Ranah Pesisir (diwakili), Wali Nagari Pelangai Kec. Ranah Pesisir, dan Perangkat Wali Nagari Pelangai, Kec. Ranah Pesisir dan Pemuda Nagari Pelangai Kec. Ranah Pesisir, Kab. Pesisir Selatan Kurang lebih 30 (tiga puluh) Orang.

3. Bahwa kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Wali Nagari Pelangai, Kec. Ranah Pesisir, Kab. Pesisir Selatan.

4. Pemaparan yang disampaikan dengan judul materi yaitu Tugas Pokok dan Fungsi Kejaksaan dalam Penegakan Hukum dan Bahaya Penggunaan Narkoba.

Bahwa setelah dilakukannya sosialisasi ini diharapkan kepada Pemuda dan Masyarakat khususnya di Kec. Ranah Pesisir, Kab. Pesisir Selatan bekerja sama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah Kec. Ranah Pesisir diharapkan adanya terjalin hubungan yang baik antara Pemuda, Masyarakat dan Aparat Penegak Hukum (APH) demi tercapainya ketentraman dan kenyamanan di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kec. Ranah Pesisir, Kab. Pesisir Selatan serta mengetahui Dampak atas penggunaan Narkoba di kalangan pemuda dan lingkungan masyarakat.

Bahwa kegiatan tersebut selesai dilaksanakan sekira pukul 12.00 Wib dan situasi aman, lancar dan tertib. (*)