Kegiatan Pro Lansek Maniih di Kejari Sijunjung

Pada hari Jumat tanggal 08 Mei 2020 sekira pukul 09.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Legal Assistance oleh seksi Datun Kejari Sijunjung yaitu Pro Lansek Manih (Program Langkah Semangat Kejaksaan Mendampingi Nagari Ingat Hukum) di Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Kasi Datun Kejari Sijunjung, Kasi Pengelolaan BB dan BR, Bupati Sijunjung, Wakapolres Sijunjung, Perwakilan Kadis PMN Sumbar, Kadis PMN Sijunjung, serta Wali Nagari Palaluar.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan Bantuan Tunai Langsung untuk masyarakat terdampak Covid-19 secara simbolis kepada masyarakat Nagari Palaluar.

Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan dari Wali Nagari Palaluar. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kadis PMN Sumbar. Kemudian disambung oleh kata sambutan dari Kajari Sijunjung. Diteruskan oleh kata sambutan dari Bupati Sijunjung.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian BLT secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Nagari Palaluar diteruskan dengan foto bersama. Setelah itu dilakukan penempelan stiker di dalah satu rumah warga yang sudah menerima BLT untuk menghindari overlap pemberian bantuan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, selesai dilaksanakan sekitar pukul 10.20 Wib. (*)