Kunjungan Tim Inspeksi Umum Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI di Kejari Padang Panjang

Bahwa Pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020 pukul 13.00 Wib bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Padang Panjang telah datang Tim Inspeksi Umum pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI dalam Rangka Pelaksanaan Inspeksi Umum di Wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Bahwa kedatangan tersebut disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Panjang Dwi Indrayati, S.H.M.H, beserta seluruh para kasi, pegawai dan staf Kejaksaan Negeri Padang Panjang.

Bahwa Tim Inspeksi Umum pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI tersebut dalam Rangka Pelaksanaan Inspeksi Umum di Wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat yang didampingi oleh Asisten Tindak Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Freddy Simanjuntak, S.H., M.Hum, Pemeriksa pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Okta Zulfitri, S.H.

Adapun Tim Inspeksi Umum yang datang adalah sebagai berikut :

  1. TEDJOLEKMONO, S.H., M.M. (Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Pengawasan)
  2. YUQAIYUM, S.H., M.H. (Inspektur Muda Pidum dan Datun pada Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan)
  3. ENEN SARIBANON, SH. MH. ( Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum pada Jaksa Agung Muda bidang Pengawan).
  4. AJI SUSANTO S.H., M.H. (Pemeriksa Intelijen pada Inspektur Muda Intel dan Pidsus Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan)
  5. ADRIAN PAROMAI, S.H. (Pemeriksa Datun pada Inspektur Muda Pidum dan Datun Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan)
  6. AMAL PUJIANTO, S.H., M.H. (Pemeriksa Tugas Umum Perlengkapan pada Irmud Kepegawaian dan Tugas Umum Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan)
  7. DARMAWAN HAYAT, S.H., M.H (Kasubag TU pada Inspektur II pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan).
  • Bahwa kedatangan Tim Inspeksi Umum Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI tersebut belangsung hingga pukul 15.00 Wib.
    Bahwa selama kunjungan keadaan berjalan dengan lancar,aman dan tertib serta tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.