Kunker Kabandiklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi, SH, M.Hum Di Universitas Andalas Padang

Pada hari Senin tanggal 23 Februari 2020 sekira pukul 09.00 s.d 13.00 wib bertempat di Universitas Andalas Padang, Kabandiklat Kejaksaan RI (Bpk. Setia Untung Arimuladi, SH, M. Hum) telah melakukan Kunjungan kerja dalam di Universitas Andalas Padang. Turut hadir dalam acara tersebut yakni Bapak Wakajati Sumbar, Kajari Padang dan rombongan dari Badiklat Kejaksaan RI.

Adapun rangkaian acara kunjungan kerja tersebut yakni :Pukul 09.00 s.d 09.30 wib Kabandiklat beserta rombongan bersilaturahim dengan Rektor Universitas Andalas.

Pukul 09.30 s. d 11.15 wib memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas termasuk 13 mahasiswa S-2 program kerjasama Kejaksaan dengan Unand. Pada pokoknya beliau menyampaikan sbb:

Bahwa kejaksaan telah melaksanakan kerjasama dengan Unand yang bertujuan untuk meningkatkan Kualitas para Jaksa di bidang Ilmu pengetahuan hukum.

Kepada para mahasiswa S-1 Fakultas Hukum, jika sudah tamat silahkan bergabung di Kejaksaan caranya ikuti seleksi CPNS di Kejaksaan secara sunggung-sungguh.

Mengingat S-3 FH Unand saat ini sdh berakreditasi A, kami akan menjalin kerjasama dengan Unand untuk program doktor.

Selanjutnya Pada pukul 11.30.12.15 Wib, Kabandiklat beserta rombongan melakukan kunjungan ke Dekanat Fakultas Hukum untuk melakukan kegiatan Lokakarya bersama para mahasiswa S-2 Kejaksaan dan Dekanat FH Unand.