Pelaksanaan Apel Pagi Kajati Sumbar di Kejaksaan Negeri Bukittinggi

Pada hari Senin tanggal 27 Januari 2020 pukul. 07.30 Wib dilaksanakan Apel Pagi yang diselenggarakan di Kejaksaan Negeri Bukittinggi, penerima apel langsung diambil alih Oleh Kajati Sumbar Bpk. Amran SH.MH.

Pelaksanaan Apel Pagi diikuti kasi, Kasubagbin dan seluruh pegawai kejaksaan Negeri Bukittinggi serta tenaga Honorer. Pelaksanaan apel pagi di Kejari Bukittinggi juga dihadiri oleh Aspidsus Kejati Sumbar Bpk. M. Fatria, SH.MH., Kajari Bukittinggi. Bpk. Feritas SH. M.Hum, Msi.

Apel Pagi Senin secara langsung dipimpin oleh Kajati Sumbar dan sebagai Komandan apel Kasi Pidum Kejari Bukittinggi, Wira upacara Kasi Intelijen.

Dalam amanat Bpk Kajati Sumbar diharapkan para Kasi, Jaksa, TU serta Honorer dilingkup Kejaksaan Negeri Bukittinggi untuk dapat memegang teguh nilai kedisiplinan baik waktu maupun dalam pelaksanaan kerja. Disiplin diri dapat menunjang keberhasilan suatu kegiatan yang telah digariskan oleh pimpinan.

Dengan adanya pelaksanaan apel pagi di setiap Kejaksaan Negeri pada lingkup Kejati Sumbar agar dilaksanakan dengan rutin diharapkan pimpinan dapat melakukan tugas pengawasan secara tidak langsung terhadap kepatuhan bawahan terhadap suatu aturan.

Bahwa menjelang pilkada diharapkan seluruh pegawai Kajari Bukittinggi untuk tetap menjaga netralitas dan selalu berhati2 serta waspada agar terciptanya kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada di Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Bukittinggi

Bahwa pelaksanaan apel pagi terlaksana dengan baik dan lancar, diapresiasi baik oleh Bpk Kajati Sumatera Barat baik dari segi tata aturan, tingkat kehadiran pegawai dan kebersihan lingkungan pada kejari bukittinggi

Bpk. Kajati Sumatera Barat tidak akan bosan untuk terus mengingatkan pegawai dilingkungan kejari-kejari pada Kejati Sumbar untuk dapat terus meningkatkan prestasi diri dalam peningkatan kemampuan dalam bekerja.