Pelaksanaan Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Cabjari Maninjau

Pada hari selasa tanggal 14 Juli 2020 sekira jam : 10.00 wib Cabang Kejaksaan Negeri Agam di Maninjau telah melaksanakan penyuluhan hukum Jaksa masuk sekolah (JMS) di SMA N 1 Tanjung Raya, Nagari Maninjau kecamatan Tanjung raya kabupaten agam.

Bahwa yang bertindak sebagai pemateri/narasumber yaitu bapak Oktariadi Kurniawan SH selaku kepala cabang kejaksaan Negeri Agam di maninjau.

Adapun materi yang diberikan antara lain : narkoba, bullying dan hoax dan juga pengenalan kepada siswa tentang Kejaksaan.

Bahwa Penyuluhan Hukum diikuti oleh siswa kelas X (sepuluh) SMA N 1 Tanjung Raya yang berjumlah sekitar 54 orang yang sedang mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS).

Bahwa peserta sangat antusias mengikuti acara, terlihat dengan aktifnya peserta memberikan pertanyaan kepada narasumber tentang hal-hal yang berkaitan dengan materi yg diberikan maupun pertanyaan lain diluar materi.

Bahwa acara penyuluhan hukum Jaksa masuk sekolah berakhir sekira pukul 12.15 wib ditutup dengan pemberian souvenir kepada masing-masing peserta.

Bahwa secara umum acara penyuluhan hukum berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan pedoman protokol kesehatan.