Pelaksanaan Rapat Koordinasi Tim PAKEM Kabupaten Solok Selatan

Pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 sekira pukul 10.00 s.d 12.30 Wib bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pakem Kabupaten Solok Selatan. Acara di pimpin oleh Bapak Muhammad Bardan, SH, MH, Kajari Solok Selatan selaku Ketua Pakem Kabupaten Solok Selatan, Kasi Intelijen Kejari Solok Selatan, Kasi Kesbangpol , anggota BIN Wil Solok Selatan, Kanit Intelkam Polres Solok Selatan, Kadis Pendidikan Kabupaten Solok Selatan, Ketua MUI Kabupaten Solok Selatan, Anggota FKUB Kabupaten Solok Selatan Tokoh Agama, serta audiensi dalam kegiatan sebanyak 20 (dua puluh) orang.

Bahwa rapat kali ini membahas Perkembangan Situasi Pakem Kabupaten Solok Selatan. Berdasarkan hasil rapat diidentifikasikan bahwa ada aliran Ahmadiyah di Kecamatan Sangir namun sudah tidak ada kegiatan lagi dan sejauh ini tidak ada aliran aliran kepercayaan maupun keagamaan yang mencolok dan menimbulkan potensi bahaya bagi masyarakat dan negara di wilayah hukum Kabupaten Solok Selatan.

Bahwa secara umum dapat di laporkan Situasi dan kondisi Pakem dan Ketentraman dan ketertiban umum di Kabupaten Solok Selatan relatif terkendali.