Pemaparan Refocusing Anggaran Penanganan Covid-19 Di Dinkes Pessel

Dalam rangka melaksanakan Instruksi Jaksa Agung RI Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Kebijakan Pelaksanaan Tugas dan Penanganan Penyebaran Covid 19 Di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia terkait Refocusing Anggaran dalam Penanganan Covid 19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan pada hari Selasa, 19 Mei 2020 pukul 11.00 WIB di Aula Kejari Pesisir Selatan Telah dilaksanakan pemaparan dari Dinas Kesehatan Kab. Pesisir Selatan dan RSUD M. Zein Painan terhadap Refocusing Anggaran dalam penanganan COvid 19.

Hadir dalam pemaparan tersebut Bpk. Wendri Finisha, SH (Kasi Datun) beserta Tim Jaksa Pengacara Negara dan mewakili pihak Dinas Kesehatan Kab. Pesisir Selatan Sdr. Jafri Wardi, Mewakili pihak RSUD M. Zein Painan Ibu Silvia Ikhlas, S.Si, Apt.

Bahwa diharapkan dengan pelaksanaan pemaparan tersebut akan tergambar langkah-langkah yang akan diambil dalam rangka melaksanakan pendampingan terhadap Pemerintahan Daerah sehingga penggunaan dana refocusing untuk penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dapat depat sasarsan, efisien dan efektif.