Pemeriksaan Kesehatan Seluruh Pegawai Kejari Bukittingh

Pada hari Rabu tanggal 12 Maret 2020 sekira pukul 10.00 wib bertempat di Poliklinik Kesehatan Kejaksaan Negeri Bukittinggi berlangsung Pemeriksaan Kesehatan terhadap seluruh pegawai, tenaga honorer serta masyarakat yang sedang berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Pemeriksaan Kesehatan dilakukan oleh dr. Yuhatril dan tenaga kesehatan Mulyendri, AMD. Kep dari Rumah Sakit Stroke Nasional Kota Bukittinggi.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilingkup Kejaksaan Negeri Bukittinggi akan dilaksanakan secara rutin yang bertujuan menciptakan perilaku hidup sehat kepada seluruh pegawai agar Pelayanan Kepada Masyarakat tidak terganggu

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini Kejaksaan Negeri Bukittinggi secara tidak langsung ikut serta mendukung program pemerintah menciptakan masyarakat sehat baik jasmani maupun rohani serta pencegahan dan perlindungan terhadap gangguan kesehatan yang dapat mengganggu produktivitas personal. Diharapkan pegawai serta masyarakat dapat berperan aktif menjaga kesehatan diri pribadi dan lingkungan sekitar hingga terciptanya masyarakat yang sadar akan pentingnya akan hidup sehat.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, dokter yang melakukan pemeriksaan juga memberikan informasi bagaimana cara terbaik menjaga kesehatan terhadap gangguan penyakit yang dapat diderita saat ini sera tidak lupa bagi yang didiagnosis sakit diberikan obat.