Pemeriksaan Rapid Test Covid-19 di Lingkungan Kejari Solok Selatan

Pada Hari Rabu tgl 08 April 2020 sekira Pukul 14.00 wib telah dilakukan pemeriksaan Rapid tes Covid-19 terhadap ASN dan honorer di Lingkungan Kejari Solok Selatan sebagai upaya untuk melakukan deteksi dini dan pendataan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di Kejari Solok Selatan.

Bahwa pemeriksaan tersebut terselenggara atas kerjasama antara Kejari Solok Selatan bersama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan.

Bahwa petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan melakukan pemeriksaan terhadap 30 Aparatur Sipil Negara Kejari Solok Selatan dengan menggunakan alat Rapid Test Covid-19 yang diuji secara perseorangan.

Bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, seluruh ASN dan honorer di Lingkungan Kejari Solok Selatan dinyatakan negatif/tidak ada terindikasi Covid-19.

Bahwa setelah pemeriksaan selesai, pihak dari Dinas Kesehatan juga memberikan arahan kepada seluruh ASN agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal, makan makanan yang bergizi, rutin berolahraga, mencuci tangan dan tetap melakukan social distancing. (*)