Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara UIN Imam Bonjol Padang dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat

Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara UIN Imam Bonjol Padang dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat tentang Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, Padang 10 Agustus 2017 di aula kampus UIN Imam Bonjol Padang.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Diah Srikanti SH MH menyampaikan dengan adanya kerjasama ini, kedepannya UIN Imam Bonjol Padang dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan kegiatan pembangunan. Diharapkan nantinya UIN Imam Bonjol juga dapat berkoordinasi dengan tim TP4D Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dan Bidang Datun untuk berkonsultasi persoalan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Rektor Dr. H. Eka Putra Wirman, M.A antusias terhadap kerjasama dengan Kejati Sumbar. Pihak UIN Imam Bonjol merasa aman dengan pendampingan dari Kejati Sumbar dalam pengambilan keputusan pembangunan kampus, salah satunya pembangunan gedung Rektorat. Turut hadir para Asisten, Kabag TU, Koordinator, para Kasi, dan Jaksa Fungsional Bidang Datun serta jajaran Rektorat dan civitas akademika UIN Imam Bonjol Padang. (*)

dsc_0362-copy dsc_0291-copy dsc_0317-copy dsc_0355-copy