Penerangan Hukum Jaksa Masuk Sekolah

Kegiatan Penerangan Hukum Jaksa Masuk Sekolah dari Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yunelda, SH kepada siswa-siswi di SMP gabungan se Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis, 16 Februari 2017. Kegiatan ini merupakan agenda yang dilakukan untuk memberikan penyuluhan hukum kepada generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam kegiatan yang bertentangan dengan normal hukum di Indonesia.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Pendidikan Dinas Pendidikan Pesisir Selatan di aula SMP 1 Painan, menginstruksikan kepada seluruh siswa untuk menyimak paparan yang akan diberikan oleh tim Penerangan Hukum Jaksa Masuk Sekolah Penkum Kejati Sumbar. Ia juga berpesan kepada siswa untuk menyebarkan informasi yang didapatkan pada kesempatan kali ini.

Kegiatan ini bertemakan Narkoba dan Kenakalan Remaja serta Pornografi. Kasi Penkum, Yunelda SH berharap kepada generasi muda untuk tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif. Pada kesempatan yang sama, Kasi Penkum Yunelda, SH menyerahkan brosur kepada pihak sekolah.

Sementara itu, yang bertindak sebagai narasumber adalah Lidya SH dan Eva Robaniatun, SH. (*)

dsc_3707-copy dsc_3706-copy