Penyuluhan dan Penerangan Hukum Program Jaksa Masuk Balai Adat

Bahwa pada hari Rabu, 18 Desember 2019, sekitar pukul 10, 15 wib telah dilaksanakan Kegiatan Penyuluhan dan Penerangan Hukum Program Jaksa Masuk Balai Adat (JAMBA) bertempat di Sekolah Dasar Negeri 07 nan limo hilir Nagari nan tujuah kacamatan Palupuah Kab.Agam.

Nara sumber dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Bpk. Feri Tas, SH. M.Hum. M.Si, Kasi Intelijen,kasi Perdata dan Tata usaha Negara ,Kasi Barang bukti dan Rampasan,Jaksa fungsional bidang pidsus, adapun materi yang disampaikan pada giat tersebut, Pengenalan serta tugas dan fungsi Kejaksaan,Penyalahgunaan Narkotika., Undang undang lalu lintas, dan Undang undang ITE.

Kegiatan tersebut hadir camat palupuah ,Kapolsek Palupuah, DanRamil Palupuah,Wali Nagari, Ketua KAN, Ketua Bamus, serta Datuk datuk / Inyek-Inyiek bundo kanduang Yang ada di kecamatan palupuh.

Bahwa terlihat antusias warga untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan banyaknya kehadiran warga masyarakat , pertanyaan yang diajukan peserta terkait persoalan- persoalan yang sering terjadi di nagari.