Penyuluhan Hukum Di MTSN 1 Kota Pariaman

Pada hari Selasa tanggal 4 Februari 2020 pukul 09.30 Wib bertempat di MTSN 1 Kota Pariaman telah dilaksanakan Penyuluhan dan Penerangan Hukum Program Binmatkum Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Pariaman.

Bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Reynold, SH (Kepala Seksi Bidang Intelijen), Yurmardi (Kasubsi Produk Intelijen dan Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Pariaman), Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman (Muhammad Nur), Wakil Kepala Sekolah beserta guru MTSN 1 Kota Pariaman dan siswa siswi MTSN 1 Kota Pariaman.

Bahwa kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum tersebut di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman (Muhammad Nur).

Bahwa adapun materi yang disampaikan pada kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum program Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Pariaman adalah tentang Pengenalan Institusi Kejaksaan , Narkotika dan Kenakalan Remaja yang disampaikan oleh Reynold, SH (Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Pariaman)

Bahwa jumlah siswa siswi yang hadir adalah sebanyak kurang lebih 50 (lima puluh) orang dan yang hadir dalam kegiatan tersebut siswa/siswi dari kelas VII s/d X pada sekolah MTSN 1 Kota Pariaman.

Bahwa kegiatan selanjutnya adalah sesi tanya jawab oleh siswa siswi MTSN 1 Kota Pariaman kepada Tim Jaksa Masuk Sekolah Kejaksaan Negeri Pariaman

Bahwa setelah materi disampaikan kegiatan selanjutnya adalah pemberian Pin Anti Narkoba dan Pin Jaksa Masuk Sekolah sebagai Pelopor Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah.

Bahwa dari kegiatan penyuluhan hukum tersebut siswa siswi MTSN 1 Kota Pariaman berharap dapat dilakukan sekali dalam setahun untuk setiap tahunnya

Bahwa kegiatan Penyuluhan dan Penerangan Hukum Program Binmatkum Jaksa Masuk Sekolah tersebut berjalan dengan lancar dan tertib .