Penyuluhan/Sosialisasi Pencegahan dan Pengawasan Pungli di SMPN N 1 VII Koto Sei. Sariak

Bahwa Pada Hari Ini Rabu, 4 Desember 2019, pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan Penyuluhan / Sosialisasi Pencegahan dan Pengawasan Pungli bertempat di SMPN No. 01 VII Koto Sei. Sariak Kabupaten Padang Pariaman.

Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Pariaman (TANTI THAHER, SH) bertindak sebagai Nara Sumber dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pengawasan Pungli tersebut.

Bahwa adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kompol Irvan Coa Ampera, SH ., MH, Hendra Aswara, SSPT, MM, Tanti Thaher, SH, Baharuddin, SH, IPDA Desri Koto, H. Deni Rizal, SE., MM, Yulia Sri Rahyu, SE dan Hj. Rismayeti, SE., MM.

Yang menjadi peserta dalam kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pengawasan Pungli tersebut adalah para mejelis guru yang tidak sedang melaksanakan proses belajar dan mengajar di kelas beserta pengelola tata usaha sekolah dan unsur pengurus komite sekolah.

Bahwa kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pengawasan Pungli tersebut berjalan dengan lancar dan kondisi aman dan tertib.