Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Sumatera Barat

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Diah Srikanti, SH, MH selaku Pengawas IAD Wilayah Sumatera Barat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia  sebagai penyelenggara yang telah saling membantu melakukan segala upaya untuk terselenggaranya acara PK ini.

“Pertemuan Konsultasi kali ini adalah pertemuan yang pertama kali saya hadiri semenjak saya dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. Bagi saya kesempatan ini sangat berarti dapat hadir ditengah-tengah Ibu-ibu IAD se Wilayah Sumatera Barat. Selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat saya mengapresiasi panitia dengan terlaksananya acara PK pada hari ini. Karena dengan forum seperti ini memerlukan semangat kebersamaan yang tinggi sebagai Keluarga Besar Adhyaksa,” ujar Kajati Sumbar dalam sambutannya, Kamis (12/1) di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Bukittinggi.

Eksistensi institusi Kejaksaan berada di garis depan penegakan hukum, posisi yang demikian banyak tantangan. Kejaksaan akan selalu mendapat sorotan masyarakat dan sekaligus menjadi tumpuan harapan masyarakat untuk berjalannya penegakan hukum.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat disambut oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Sekdako Yuen Karnova. Turut hadir para Asisten dan Kabag TU, para Kajari se-Sumatera Barat, para Kepala Cabang Kejaksaan Negeri se-Sumatera Barat. (*)

dsc_0546 dsc_0567 dsc_0585 dsc_0613 dsc_0634