Pisah Sambut Kajari Pariaman Berlangsung Haru

Pada hari ini Rabu tanggal 20 Juni 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Kantor Wali Kota Pariaman telah dilaksanakan Pisah Sambut Kajari Pariaman antara Bpk Efrianto SH MH dengan Bpk Azman Tanjung SH yang dihadiri oleh Wali Kota Pariaman dan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Pariaman.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman yang lama Efrianto SMH MH menyampaikan terkait kenangannya selama bertugas 2,7 tahun di Pariaman. Pada kesempatan itu ia juga meminta Pemkot Pariaman untuk meneruskan program mulai dari water front city dan program kebudaayan terutama di bidang Pendidikan.

Bpk Azman Tanjung SH mengatakan terkait dengan silsilah keluargaan dan riwayat dinasnya selama menjadi jaksa. Ia juga mengingatkan Pemkot Pariaman agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran penanganan COVID-19 karena berpotensi terjadi permasalahan.

Wali Kota Pariaman Genius Umar menyampaikan kenangannya bersama Efrianto SH mulai dari kesederhanaan, tokoh olahraga hingga mengetahui banyak nama warga dan staf di Kantor Wali Kota Pariaman. Ia juga menyampaikan sinergitas antar Forkopimda untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dan apresiasi terhadap Kejari Pariaman yang telah meraih Prediket WBK yang tahun ini menuju WBBM .
Walikota juga mengucapkan selamat datang di Kota Pariaman dan selamat bertugas di Kota Pariaman.