Press release Penyampaian Kinerja Kejaksaan Negeri Pariaman

Pada hari Selasa Tanggal 6 Oktober 2020 bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pariaman Kepala Kejaksaan Negeri pariaman, Bpk. AZMAN TANJUNG, SH beserta para kasi melaksanakan Press Release bersama Media Cetak dan Media Online.

Bahwa Press Release tersebut dilaksanakan dalam rangka penyampaian kinerja masing – masing bidang di Kejaksaan Negeri Pariaman Periode Januari 2020 s/d Oktober 2020 sebagai bentuk keterbukaan informasi Kejaksaan Negeri Pariaman kepada masyarakat.

Bahwa pada bidang Intelijen capaian kinerja yang telah dilaksanakan adalah JMS yang telah dilaksanakan sebanyak 3 Kegiatan, Program Jaksa Menyapa : 3 Kegiatan, Penyuluhan Dan Penerangan Hukum : 3 Kegiatan, Pengamanan Dan Penggalangan (PAM) : 2 Kegiatan dan SPRINTUG : 3 kegiatan (Yang diserahkan / ditindaklanjuti di Bidang Tindak Pidanan Khusus (PIDSUS) = 1).

Bahwa Capaian kinerja pada bidang Datun yang telah dilaksanakan adalah MoU : 8 Kegiatan, SKK : 5 Kegiatan, pertimbangan hukum berupa pendampingan hukum/legal asistensi : 5 Kegiatan, tindakan hukum lainnya berupa mediasi : 1 Kegiatan, Pelayanan hukum gratis : 22 Kegiatan dan Pemulihan keuangan ± 15 milyar.

Bahwa Capaian kinerja pada bidang Pidum yang telah dilaksanakan adalah SPDP : 190, Pengembalian SPDP : 10, P-21 : 120, Penuntutan/Tahap II : 120, dan Eksekusi : 169.

Bahwa Capaian kinerja pada bidang Pidsus yang telah dilaksanakan adalah Penyelidikan : 3 kegiatan, Penyidikan : 2 kegiatan, dan penuntutan : 2 kegiatan. Bahwa kegiatan Press release tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokoler kesehatan Covid-19.