Rangkaian Kegiatan HBA ke- 60 Kejari Agam Penghijauan

Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 pukul 09.00 WIB bertempat di Kenagarian Lubuk Basung sepanjang jalan utama dimana Kejaksaan Negeri Agam telah melakukan Kegiatan penanaman pohon dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Tahun.

-Bahwa kegiatan tersebut dihadiri Kacabjari dengan didampingi oleh Para Kasi dan Kasubagbin , Camat Lubuk Basung , Mahasiswa dan Mahasiswi KKN yang terdiri dari UNP , UNAND , IAIN Bukittinggi , UIN Imam Bonjol dan UPN Yogyakarta , Karang Taruna Lubuk Basung , Insan Media dan Tokoh masyarakat sekitar.

-Bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang berdampak langsung kepada masyarakat, dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini bisa dapat memberikan dampak yang baik terhadap lingkungan dan menciptakan keindahan bagi lingkungan .

Bahwa dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Agam berharap seluruh bibit pohon pelindung yang ditanam jenis Mahoni dan Sirsak bisa diperlihara seluruh masyarakat, sehingga tumbuh besar dan memberi banyak manfaat bagi masyarakat.

Bahwa kegiatan tersebut berakhir pukul 11.00 WIB berjalan aman dan lancar.