Rapat Koordinasi Efektivitas Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19

Dalam rangka meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian covid-19, kementerian dalam Negeri Republik Indonesia mengadakan Rapat efektivitas pencegahan dan pengendalian covid-19 melalui video conference ( zoom meeting) pada hari Kamis, tanggal 27 Agustus 2020 jam 09.00 WIB.

Bahwa rapat diawali dan dibuka oleh Menkopolhukam dilanjutkan oleh Mendagri sebagai moderator dan secara bergiliran tampil yakni Bpk Doni monardo Kasatgas BNPB pusat, Kepala LKPP, Ketua KPU dan Jaksa Agung RI yang diwakili oleh JAMDATUN.

Bahwa dalam kesempatan itu bapak JAMDATUN menyampaikan materi terkait “Kebijakan dan Strategi Kejaksaan Agung RI dalam pengawasan anggaran serta pengadaan barang jasa dalam rangka percepatan penanganan covid 19.

Bahwa rapat tersebut dilaksanakan melalui video conference di ruang rapat kantor bupati kabupaten Solok Selatan yang dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan, Wakapolres Solok Selatan, Asisten 1 Bupati Solok Selatan, kepala Kantor Kominfo, kepala OPD serta pejabat terkait.