Rapid Test Di Kejaksaan Negeri Bukittinggi

Pada hari Senin, tanggal 15 Juni 2020 pukul 10.30 Wib, bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri Bukittinggi telah dilaksanakan Rapid Test terhadap seluruh Pegawai, Security serta tenaga honorer di Lingkungan Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Berdasarkan perintah pimpinan, pelaksanaan Rapid Test seluruhnya berjumlah 51 peserta yang disediakan dari Kejaksaan Agung sesuai dengan jumlah pegawai dan tenaga Honorer/sekuriti yang ada di satuan kerja Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Dari hasil Rapid Test terhadap 35 orang pegawai, 14 orang honorer dan 4 orang Security ALHAMDULILLAH keseluruhan hasilnya Non Reaktif.

Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar sebagai langkah Pengamanan Sumber Daya Organisasi Kejaksaan Negeri Bukittinggi yang harus tetap memberikan pelayanan publik di tengah Pandemi Virus Covid-19.

Bahwa Kegiatan Rapid Test dilaksanakan oleh tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi yang juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi.