Silaturahmi Pengurus PWI Kota Bukittinggi periode 2020 – 2023

Pada hari Senin tanggal 09 Maret 2020 sekira pukul 09.00 s/d 10.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi telah dilakukan kegiatan Kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi periode 2020 – 2023.

Kegiatan kunjungan silaturahmi dihadiri oleh jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Bukittinggi Pengurus PWI serta nggota PWI Kota Bukittinggi yang berjumlah kurang lebih 15 orang

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi. Bahwa telah dikukuhkannya pengurus PWI Kota Bukittinggi periode 2020 – 2023, Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi berharap adanya sinergitas bersama antara Kejaksaan dg PWI untuk membangun citra kota melalui pemberitaan yang berimbang, hal ini disampaikan kepada Ketua dan sejumlah pengurus PWI di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi. bahwa tanpa adanya bantuan media masyarakat tidak akan tahu secara gamblang terkait kinerja pegawai Kejaksaan Negeri Bukittinggi, harapannya masyarakat mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah, akan ataupun yang sedang dilakukan.

Dengan adanya keseimbangan pemberitaan melalui jurnalis yang profesional tentu dapat menjadi bahan bacaan yang positif bagi masyarakat, dan beritanya pun dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana yang diatur dan sesuai kode etik jurnalistik.

Ketua PWI Kota Bukittinggi, H. Anasrul, S. SOS, mengungkapkan hadirnya kepengurusan PWI, menjadi semangat bersama untuk membangun citra kota melalui tupoksi jurnalis dalam keanggotaan PWI. Harapannya Kejaksaan Negeri Bukittinggi dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi PWI Kota Bukittinggi.

Setelah kegiatan silahturahmi dengan Pengurus dan anggota PWI Kota Bukittinggi dilanjutkan dengan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Dini Virus Corona dari Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi.