Test Swab Seluruh Pegawai Kejari Solsel dan Penyemprotan Disinfektan

Pada hari ini Senin tanggal 24 Agustus 2020 pukul 10.00 Wib yang bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruang kerja kantor Kejari Solok Selatan dan rumah dinas.

Bahwa setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Test Swab kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Solok Selatan dan tenaga honorer serta security.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka deteksi dini dan kewaspadaan penyebaran Covid- 19 di Lingkungan Kejaksaan Negeri Solok Selatan dimana pemeriksaan test Swab dilakukan mulai dari Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan, Para Kasi, Kasubsi, seluruh pegawai, Honorer dan security.

Bahwa kegiatan tes swab dan penyemprotan disinfektan terselengara atas kerja sama antara Kejaksaan Negeri Solok Selatan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Solok Selatan dan BPBD Solok Selatan.

Bahwa hasil dari test Swab tersebut akan keluar 4 (empat) hari setelah dilakukan Swab. Kegiatan test Swab dan penyemprotan disinfektan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.